Hanya 1 File terdapat 15 Perangkat Administrasi Guru

Baca Juga


Hai Semua Rekan Guru dimana berada, senang rasa kita bertegur sapa kembali di web ini..
Senang rasanya bisa berkenalan dengan anda semua meski hanya di dunia Maya, dunia yang tak nyata tapi terasa. Kenapa tidak nyata? Karena kita tidak berjumpa tapi bisa bertegur sapa. Besar mimpi saya ingin bertemu dengan anda semua, Rekan seperjuangan di dunia pendidikan.

Dunia yang kita perjuangkan untuk Masa Depan yang lebih baik.
Negeri ini kaya akan potensi, segala potensi ada di negeri ini dari mulai sember daya alam, sampai sumber daya manusia.

Kita sebagi Guru adalah sumber daya Manusia nomor 1 untuk memajukan Negeri Ini.

Maka dari itu kita harus senantiasa mengorbankan segala upaya untuk anak didik kita,
itu adalah tugas kita, kewajiban kita yang harus di jungjun tinggi.

Tapi ada kalanya Perjuangan kita terhambat oleh perbagai persoalan salah satu yang saya alami adalah tentang Administrsi Guru. itu adalalah hambatan kecil bagi kita tentunya, tapi lumayan menyita waktu kita dalam mengajar.
Mengajar dan mengerjakan Administrasi adalah kewajiban kita.

Maka dari itu di waktu libur ini saya menyempatkan waktu untuk melengkapi Administrasi saya, karena itu yang selalu saya lakukan di tiap libur sekolah bertahun-tahun kebelakang ini.

Semua itu saya lakukan agar ketika memasuki waktu efektif mengajar saya bisa fokus dalam mengajar, agar anak-anak mendapatkan Ilmu yang maksimal.

Berikut akan saya bagika kepada Anda semua kawan Guru, sebuah file dalam bentuk Ms.Excel yang bisa membantu mempermudah mengerjakan Administrasi sekolah.

  1. PERANGKAT ADMINISTRASI
  2. PERHITUNGAN HARI EFEKTIF DAN ANALISIS HARI EFEKTIF
  3. PERHITUNGAN PEKAN EFEKTIF DAN JAM EFEKTIF
  4. ANALISIS INDIKATOR 
  5. PERSENTASE ABSEN 
  6. NILAI HARIAN
  7. ANALISIS ULANGAN HARIAN
  8. ANALISIS REMEDIAL  ULANGAN HARIAN
  9. KISI -KISI SOAL 
  10. JURNAL KELAS
  11. PENCAPAIAN TARGET KURIKULUM ,TUNTAS MATERI  DAN DAYA SERAP
  12. BUKU NATULEN RAPAT
  13. BUKU CATATAN KASUS
  14. BUKU INFENTARIS
  15. KKM
Satu file tersebut terdapat 15 subtansi yang kita bisa isi, Mudah dan enak bukan. Haya dengan satu file semuanya sudah tersusun Rapih, mudah di cari mudah mengerjakan.

Bagi Kawan Guru semua yang ingin mendapatkan File tersebut silahkan download gunakan Password ini untuk membukanya.15 subtansi dalam 1 file

Semoga File ini bermanfaat bagi kita semua. Salam Pendidikan Indonesia


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :